Pintu Interior: Dimensi Dengan Kotak

Penyekat ruangan geser, Pintu Lipat Geser, Pintu Lipat Redam, Pintu Lipat Movable, Partisi Gerak Lipat, Partisi Ruangan Lipat

Saat membangun rumah atau memperbaiki bangunan yang ada, Anda harus mengatur pembukaan pintu masuk sesuai dengan pintu yang dipilih terlebih dahulu, atau memesan dan memasang kanvas baru ke tempat yang sudah ada. Dalam kedua kasus tersebut, penting untuk mengetahui ukuran apa yang dimiliki pintu masuk dan pintu interior (ukuran dengan dan tanpa kotak).

TENTUKAN KONSEPNYA

Pintu itu disebut lubang di dinding, yang dirancang untuk memasang (mount) unit input. Bisa bersifat eksternal atau internal (interior). Kotak yang disebut untuk pintu adalah bagiannya yang tetap, dipasang di bukaan. Untuk itu dengan cara loop kain diikat.

Saat menghitung nilai bukaan apapun, perlu diketahui dimensi kusen pintu pada interior pintu, yaitu tinggi dan lebar, dimensi casing. Juga perlu diperhitungkan ketebalan kotak dan adanya ambang batas. Saat menghitungnya perlu menambahkan dimensi kotak dari kedua sisi ke lebar kanvas, dan juga untuk memberikan izin yang diperlukan untuk pemasangan di antara panel dinding dan dinding. Biasanya dari 15 sampai 30 mm.

Ketinggian standar pintu adalah 2100 dan 2400 mm. Dan lebarnya bisa dari 700 sampai 1900 mm, dan yang lebarnya tidak melebihi 1200 mm, dirancang untuk pintu daun tunggal, dan daun yang lebih lebar untuk pintu daun ganda. Ada, di samping itu, apa yang disebut. Pintu berprofil dua – memiliki dua selebaran dengan lebar berbeda.

” alt=”” aria-hidden=”true” />

BAGAIMANA MENGUKUR AMBANG PINTU

Lebar pembukaan diukur dalam bagian tersempitnya, paling sering di bagian atas. Untuk akurasi yang lebih besar dianjurkan untuk mengukurnya di tiga tempat yang berbeda. Tinggi – dari lantai ke puncak bukaan pada titik terendah. Jika tempat seperti itu tidak terdeteksi pada mata, perlu diukur dua kali – kanan dan kiri. Kedalaman kotak diatur dengan mengukur lebar semua lereng setidaknya tiga tempat.

Untuk pekerjaan kualitatif, yang terbaik adalah memanggil gauger profesional. Layanan ini disediakan oleh sebagian besar perusahaan yang menyediakan dan merakit pintu. Jika Anda mengukur diri Anda, jika Anda memberikan data yang tidak akurat, Anda harus membayar pengembalian pintu yang belum mendekati gudang dan gudang baru. Dalam kasus panggilan profesional, seluruh risiko ditanggung oleh pabrikan.

Menurut GOST, pintu memiliki dimensi sebagai berikut:

– Pintu dapur: lebar 70 cm, tinggi – 2 m dengan kedalaman kotak 7 cm.

– Pintu ke toilet dan kamar mandi: lebar 55 atau 60 cm, tinggi – 1 m 90 cm atau 2 m. Kotak – dari 5 sampai 7 cm.

– Pintu interior: lebar biasanya 80 cm, tingginya 2 m. Kedalaman kotak adalah 5-6 cm.

Dimensi interior untuk pintu ruang tamu dengan kotak memiliki berikut (kita berbicara tentang pintu ganda): tinggi – 2 m, lebar – 1 m 20 cm, dan kedalaman – dari 7 sampai 20 cm.

Pembelian pintu standar memiliki beberapa keunggulan. Ini adalah pilihan yang beragam, kemudahan pemasangan dan yang terpenting, efektivitas biaya.

Saat mengantarkan pintu interior, pabrikan harus menentukan dimensi dengan kemasan kemasan aslinya. Jarak antara 30 mm dan lebar antara kotak dan bukaan diperlukan untuk instalasi, pengikatan, penyesuaian, pemasangan insulasi panas dan suara yang benar dan pengisian dengan busa.

 

Penyekat ruangan geser, Pintu Lipat Geser, Pintu Lipat Redam, Pintu Lipat Movable, Partisi Gerak Lipat, Partisi Ruangan Lipat